Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Dukung Misi Kemanusiaan, OTO Group Selenggarakan Kegiatan Donor Darah Bersama Palang Merah Indonesia

Monday, 23 Oct 2023

Jakarta - Oto Group yang terdiri dari PT Oto Multiartha (Oto Kredit Mobil) dan PT Summit Oto Finance (Oto Kredit Motor) telah menyelenggarakan kegiatan donor darah bertajuk “OTO Group Blood Donation: We Live Because You Give”. Kegiatan ini dilangsungkan di Kantor Pusat OTO Group pada tanggal 18 Oktober 2023.

 

OTO Group Blood Donation di bulan Oktober ini merupakan kelanjutan dari penyelenggaraan blood donation sebelumnya di bulan Juni 2023 yang mendapatkan respon positif dari karyawan Oto Group dengan total donasi 180 kantong darah. Kali ini, harapan Oto Group untuk dapat melibatkan lebih banyak pendonor berhasil tercapai, dengan peningkatan jumlah donasi yang mencapai 305 kantong darah.

 

“Donor darah adalah kegiatan yang sangat penting dalam membantu penyelenggaraan pelayanan kesehatan dan penanganan darurat. Dalam rangka mendukung upaya Palang Merah Indonesia, Oto Group berkomitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam program donor darah sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial Perusahaan,” kata Pieter Maruli Panjaitan selaku Direktur PT Oto Multiartha.

 

Sebagai bagian dari upaya untuk mendukung misi kemanusiaan Palang Merah Indonesia, kegiatan blood donation ini berhasil terselenggara atas dukungan dari Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat, Tangerang, Fatmawati dan Depok.

 

Dalam pelaksanaannya, seluruh prosedur donor darah dijalankan oleh para dokter dan tenaga medis yang berkompeten, dimana kesehatan dan keamanan semua peserta donasi menjadi prioritas utama dalam kegiatan ini. Oleh karena itu, pihak Oto Group mengucapkan terima kasih kepada UTD PMI Pusat, Tangerang, Fatmawati dan Depok atas kerjasama yang baik pada penyelenggaraan kegiatan ini.

 

Selain kontribusi langsung dalam menyelenggarakan donor darah, Oto Group juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam upaya mendukung misi kemanusiaan Palang Merah Indonesia.

 

“Terima kasih atas perhatian dan dukungan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam upaya kami untuk mendukung misi kemanusiaan Palang Merah Indonesia. Oto Group berharap bahwa kegiatan donor darah ini akan dapat mendukung pelayanan kesehatan dan upaya Palang Merah Indonesia dalam mencapai misi kemanusiaannya,” tutup Pieter.




related news