Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

OTO Kredit Mobil Raih Penghargaan The Best Performance Multifinance Company 2023 Dari Majalah Infobank

Tuesday, 08 Aug 2023

PT Oto Multiartha yang juga dikenal OTO Kredit Mobil dinobatkan sebagai penerima penghargaan “Infobank Multifinance Award 2023” dari Majalah Infobank. Penghargaan ini dianugerahkan pada ajang “19th Infobank Multifinance Award 2023” yang diselenggarakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis 27 Juli 2023.

 

Pada momen ini, OTO Kredit Mobil mendapatkan penghargaan sebagai The Best Performance Multifinance Company 2023 untuk kategori asset lebih dari 10 Triliun Rupiah. Pemberian penghargaan  ini didasarkan pada Rating 135 Multifinance Versi Infobank tahun 2023. Rating tersebut dilakukan Biro Riset Infobank berdasarkan kinerja 135 perusahaan pembiayaan untuk laporan keuangan terperiksa dan terpublikasi periode tahun 2021 dan 2022.

 

Menurut penjabaran Infobank Media Group, penilaian perusahaan multifinance versi Infobank menggunakan pendekatan pertumbuhan dan rasio. Melalui pendekatan ini, gambaran nyata dari kinerja perusahaan pembiayaan dapat dinilai secara jelas untuk kemudian dirincikan ke dalam 12 kriteria. Penggolongan kriteria tersebut berdasarkan standar deviasi dari angka-angka industri perusahaan pembiayaan. Selain itu perusahaan-perusahaan pembiayaan juga dikelompokkan berdasarkan jumlah aset.

 

Akinori Otsu sebagai Presiden Direktur OTO Kredit Mobil menyampaikan rasa terima kasih kepada para pemangku kepentingan atas diterimanya penghargaan ini. Dengan kolaborasi, semangat dan etos kerja yang tinggi, OTO Kredit Mobil mampu membuktikan kualitasnya sebagai perusahaan pembiayaan meski dihadapi dengan berbagai tantangan.

 

“Terima kasih kepada Infobank Media Group atas penghargaan The Best performance Multifinance Company 2023 yang dianugerahkan untuk OTO Kredit Mobil. Capaian ini merupakan hasil sinergi dengan para stakeholder yang terus terjalin dengan baik dan berkembang secara positif. Penghargaan ini juga akan menjadi penyemangat bagi OTO Kredit Mobil untuk terus memberikan layanan dan inovasi terbaik sebagai Penyedia Jasa Keuangan Terpercaya bagi masyarakat Indonesia.”




related news