Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Akhirnya Toyota Umumkan Harga Jual Resmi New Hilux GR Sport, Simak Informasinya

Otocoid, Jakarta – Jika mengingat kembali pada momen GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD pada pertengahan 2022, PT Toyota Astra Motor (TAM) memamerkan mobil berjenis SUV Double Cabin New Hilux versi spesial yakni GR Sport. Sayangnya, pada momen itu, TAM hanya memamerkannya dan belum menjualnya karena masih dalam tahap studi. Kini, masuk akhir tahun 2022 akhirnya TAM mengumumkan harga resmi mobil tersebut.

 

“Semangat continuous improvement sebagai DNA Motorsport Toyota Gazoo Racing (TGR) diaplikasikan pada New Hilux GR Sport sehingga membuat penampilannya menjadi semakin sporty dan tangguh, serta dilengkapi performa mesin yang lebih bertenaga dan driving experience sport,” ujar Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor dalam siaran pers yang diterima redaksi Oto.co.id pada 7 Desember 2022.

 

Seperti diketahui, New Hilux GR Sport yang sekarang adalah generasi ke-8 Toyota Hilux yang memiliki beberapa sentuhan baru khas DNA Gazoo Racing (GR). Mobil ini diklaim sebagai pick-up double cabin Toyota paling bertenaga di Indonesia yang tak hanya difungsikan sebagai kendaraan di perkebunan namun juga jadi kecintaan para penggemar off-road.

 

 

Salah satu ubahan signifikan pada mobil ini adalah performa berkendara yang ditingkatkan diesel engine 1GD-FTV 3.000 cc 4-silinder yang sanggup menghasilkan tenaga 204 PS pada 3.000-4.000 rpm serta torsi 51 Kgm pada 1.600-2.800 rpm dengan standar emisi EURO-4. Tenaga disalurkan ke seluruh roda (AWD) via transmisi otomatis 6-speed dengan sequential shift dan paddle shift.

 

Kenyamanan pada New Toyota Hilux GR Sport 2022 juga khusus karena menggunakan MONO-Tube Type Shock Absorber dengan sensasi ala mobil balap. Rem pada mobil ini juga dihadirkan spesial dengan GR Brake bernuansa GR Red Color Paint with GR Brandmark yang seimbang dengan rigiditas pedal sehingga memberikan sport-brake feeling.

 

Fitur keselamatan juga ditingkatkan pada New Toyota Hilux GR Sport 2022 dimana mobil ini sekarang sudah dilengkapi teknologi Toyota Safety Sense 2.0 yang yang terdiri atas Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), dan Lane Departure Alert (LDA).

 

Untuk harga jual, Toyota New Hilux GR Sport hanya tersedia satu tipe double cabin yang dibanderol Rp731,4 juta On the Road Jakarta. Sementara arian Hilux lainnya yaitu double cabin V mesin diesel 2.400 cc serta single cabin mesin bensin 2.000 cc dan diesel 2.400 cc masih dijual untuk pasar Indonesia.

 

Berminat memiliki Toyota New Hilux GR Sport? Segera ajukan permohonannya dengan klik tautan berikut:

 




related news