Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Belasan Mobil Terkini Hyundai Siap Warnai Lantai Pameran IIMS 2023

Otocoid, Jakarta – Menjelang gelaran otomotif pertama di 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan membawa 13 unit mobil display untuk dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta, 16-26 Februari 2023. Ke-13 mobil itu adalah Creta, Stargazer, Staria, Santa Fe, Palisade dan Ioniq 5.

 

Selain unit display, Hyundai akan menyediakan 12 mobil yang dapat dicoba pengunjung di area test drive IIMS 2023. Adapun unit yang dapat dicoba sama seperti yang dipamerkan di booth Hyundai. Secara eksklusif, Hyundai juga akan menyediakan area test drive eksklusif dengan luas hingga 969 meter persegi.

 

Hyundai juga menawarkan cek keadaan mobil secara gratis di Hyundai Service Point selama pameran berlangsung. Adapun service yang bisa dinikmati pengunjung antara lain multi inspection, cuci premium watrless, interior vacum, foggin disinfectant dan lainnya.

 

Produsen asal Korea Selatan ini akan memperkenalkan konsep sustainability untuk booth yang digunakan di IIMS 2023 dengan penekanan pada gaya hidup ramah lingkungan. Booth yang berlokasi di Hall D1 ini diklaim 70 persen menggunakan bahan baku dari sisa-sisa bahan yang tidak terpakai dari pabrik Hyundai di Cikarang.

 

Menurut jadwal, pameran otomitif IIMS 2023 akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo pada pukul 10.00 WIB. Kemudian, Presiden akan mengunjungi booth-booth peserta untuk melihat kendaraan bermotor yang akan dipamerkan.

 

Hyundai sendiri telah mengkonfirmasi akan meluncurkan satu produk baru yang siluetnya telah diumumkan pada media sosial Instagram Hyundai Indonesia. Dari siluet tersebut tampak lampu depan mobil yang identik dengan SUV Compact andalannya yakni Hyundai Creta. Diduga kuat, mobil yang akan diluncurkan pada IIMS 2023 nanti ialah Hyundai Creta Black Edition.

 

Benar kah demikian? Simak terus informasinya hanya di Oto.co.id




related news