Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Beli Mobil Listrik Buat Mudik 2023? Cuma Wuling Air ev Yang Ready Stock

Otocoid, Jakarta – Bagi Anda yang sudah bersiap meminang mobil listrik terbaru untuk penggunaan di musim mudik atau liburan lebaran 2023, tentu saat ini sedang mencari informasi mobil listrik apa yang unitnya tersedia langsung tanpa harus antre atau inden.

 

Berdasarkan penelusuran di pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang tengah berlangsung di Jakarta Convention Center hingga 19 Maret mendatang, terpantau hanya ada dua merek yang mengklaim mobil listriknya siap dipinang dengan status ready stock, salah satunya adalah mobil listrik terjangkau saat ini yaitu Wuling Air ev.

 

Menurut pemaparan tenaga ahli penjual di booth Wuling GJAW 2023, pihaknya menyebut jika konsumen yang menginginkan mobil listrik Air EV bisa langsung mendapatkan unit sesegera mungkin. Namun, mobil listrik yang siap dipinang adalah Air EV produksi 2022 bukan produksi 2023, alias stok tahun lalu.  Menariknya, bagi konsumen yang ingin segera memiliki Wuling Air ev, disebutkan ada penawaran menarik berupa diskon hingga Rp 10 juta.

 

Akan tetapi, jika konsumen tetap memilih unit baru keluaran produksi 2023 pun bisa ikut antrean dengan waktu inden yang terbilang singkat diantara antrean model lainnya. Informasi menyebutkan jika Wuling Air ev produksi 2023 bisa didapatkan dengan inden hanya 1 bulan yakni pada April 2023 mendatang.

 

Sekilas mengenai Wuling air ev, mobil listrik ini mengusung tinggi nilai kemudahan berkendara dalam perkotaan. Tak hanya ramah lingkungan karena bebas emisi, Mobil listrik Wuling Air ev juga dibekali dengan berbagai fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

 

Sementara bagian dalamnya, meski mungil nyatanya mobil ini menawaran karena posisi duduk yang lega baik baris depan maupun belakang. Konsumen pun akan dimanjakan berkat penyematan fitur cerdas seperti Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND seperti yang juga disematkan pada SUV Wuling Almaz.

 

Kemunculan Wuling Air ev cukup menarik perhatian penggemar otomotif Indonesia. Karena selain wujudnya yang unik, mobil ini menawarkan fitur cukup mumpuni dengan harga paling terjangkau dikelasnya. Harga resmi mobil tersebut yaitu Rp243.000.000 untuk Standard Range dan Rp299.500.000 untuk Long Range (OTR Jakarta).

 

Berminat memiliki mobil listrik Wuling Air ev? Tunggu apalagi, yuk segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut ini:

 




related news