Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Bersiap, Hyundai Stargazer Mulai Dikirim Ke Konsumen Bulan Ini

Otocoid, Jakarta – Produk MPV terbaru dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yakni Stargazer segera masuk babak baru. Setelah peluncuran dan pemesanan, akhirnya mobil keluarga dengan tampilan futuristis ini segera didistribusikan ke konsumen pada pertengahan Agustus 2022.

 

Sejatinya, Hyundai Stargazer sudah disebar luaskan ke jaringan dealer sejak akhir Juli lalu. Namun unit tersebut baru hanya digunakan sebatas display di dealer dan test drive calon konsumen saja.

 

“Nanti kita mulai distribusikan (Hyundai Stargazer) ke dealer mulai 25 Juli. Untuk distribusi ke konsumen akan kita lakukan mulai 11 Agustus, atau saat official launch-nya di GIIAS,” ujar Makmur, seperti laporan GarduOto (22/7).

 

Sekedar informasi, Hyundai Stargazer ditawarkan dalam empat varian yakni Active, Trend, Style, dan Prime. Dari keempat varian tersebut, hanya trim Active saja yang tidak dilengkapi dengan Bluelink. Sementara varian Style dan Prime, hanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatis.

 

Untuk harganya, Stargazer memiliki rentang harga Rp 243.3 juta – Rp 307.1 juta on the road DKI Jakarta. Akan ada tambahan biaya Rp 1 juta untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime. Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp 1.5 juta untuk varian Prime saja.

 

Dengan demikian, bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli Hyundai Stargazer, sekarang bisa jadi momen tepat untuk meminangnya. Apalagi di Oto Kredit Mobil, ada paket kredit khusus untuk Hyundai Stargazer.

 

Dapatkan program kepemilikan Hyundai Stargazer dengan Down Payment (DP) mulai dari 10% dan bunga terjangkau. Untuk pengajuan, segera klik tautan berikut:

 

 




related news