Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Bersiap, Toyota Rush Generasi Terbaru Disebut Akan Meluncur Akhir 2023

Monday, 29 May 2023

Otocoid, Jakarta – Produk Sport Utility Vehicle (SUV) dari Toyota yakni Toyota Rush akhirnya dirumorkan akan meluncur dalam versi generasi baru pada November 2023. Informasi ini dilaporkan oleh media Tempo yang dikabarkan oleh salah satu pramuniaga dealer resmi Toyota di Jakarta.

 

"Informasinya bulan November (launching). Ini All New bukan facelift," ujar Pramuniaga tersebut dalam laporan Tempo (28/5).

 

 

Pramuniaga tersebut juga mengatakan bahwa pihak dealer sudah membuka pemesanan Rush terbaru. Adapun booking fee untuk melakukan inden mobil ini sebesar Rp 10 juta.

 

"Sudah open indent, booking fee Rp 10 juta. Estimasi harga belum ada," jelasnya.

 

Memang belum ada bocoran terkait estimasi harga dari All New Rush ini. Namun, dikabarkan harga Rush generasi terbaru ini akan lebih mahal dibandingkan model yang dipasarkan saat ini dan akan dilengkapi dengan ragam fitur Toyota terkini termasuk Toyota Safety Sense (TSS) seperti yang sudah disematkan pada beberapa tipe tertinggi produk Toyota seperti All New Veloz, Raize GR Sport, dan lainnya.

 

Lantas benar kah informasi mengenai peluncuran Toyota Rush generasi terbaru nanti? Untuk tahu jawabannya, simak terus informasinya di Oto.co.id




related news