Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Bisa Jadi Referensi Modifikasi, Simak Wuling Air ev Versi Mural Seniman Gardu House

Otocoid, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan komunitas seniman mural dan graffiti Gardu House menggelar kegiatan bertajuk ‘Airverywhere’ di kawasan Jakarta Selatan (5/3).

 

Dalam aktivitas ini, Wuling juga menghadirkan unit test drive yang bisa dicoba langsung oleh anggota komunitas selama acara berlangsung sekaligus memodifikasi unit Air ev dengan seni mural yang dikerjakan oleh dua seniman Gardu House yakni Smok13 dan Folker.

 

“Salah satu keunggulan Air ev kita angkat kali ini adalah easy to personalize. Dengan ukurannya yang compact dan desain unik menjadikannya mudah untuk dipersonalisasi sesuai dengan selera dan kreasi masing-masing penggunanya. Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan seniman mural Indonesia yang tergabung dalam Gardu House untuk memberikan inspirasi dan kreativitas yang dapat dilakukan dengan Air ev,” ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

 

Aktivitas ‘Aireverywhere’ merupakan inisiatif Wuling bersama komunitas Gardu House untuk memberikan kesempatan bagi anggota komunitas mencoba langsung berbagai kemudahan yang ditawarkan Air ev sebagai solusi mobilitas perkotaan sekaligus menjadikannya sebagai referensi untuk modifikasi sesuai selera personal pemilik kendaraan.

 

“Setiap karya seni tentunya memiliki makna yang ingin disampaikan oleh seniman dibaliknya dengan gaya masing-masing. Dari looks-nya yang unik dan menarik, Air ev ini sangat cocok dijadikan sebagai media ekspresi diri melalui karya seni, modifikasi, ataupun personalisasi dalam bentuk lainnya seperti yang kami lakukan hari ini,” terang Smok13, salah satu seniman Gardu House.

 

Sekilas mengenai Wuling air ev, mobil listrik ini mengusung tinggi nilai kemudahan berkendara dalam perkotaan. Tak hanya ramah lingkungan karena bebas emisi, Mobil listrik Wuling Air ev juga dibekali dengan berbagai fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

 

Sementara bagian dalamnya, meski mungil nyatanya mobil ini menawaran karena posisi duduk yang lega baik baris depan maupun belakang. Konsumen pun akan dimanjakan berkat penyematan fitur cerdas  seperti Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND seperti yang juga disematkan pada SUV Wuling Almaz.

 

Kemunculan Wuling Air ev cukup menarik perhatian penggemar otomotif Indonesia. Karena selain wujudnya yang unik, mobil ini menawarkan fitur cukup mumpuni dengan harga paling terjangkau dikelasnya. Harga resmi mobil tersebut yaitu Rp243.000.000 untuk Standard Range dan Rp299.500.000 untuk Long Range (OTR Jakarta).

 

Berminat memiliki mobil listrik Wuling Air ev? Tunggu apalagi, yuk segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut ini:

 




related news