Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

BMW Group Indonesia Hadirkan SUV Mewah X7 Model Baru, Berapa Harganya?

Otocoid, Jakarta – BMW Group Indonesia mengawali agenda peluncuran produk barunya di 2023 dengan menghadirkan BMW X7 model terbaru. SUV premium ini sekarang dirakit secara lokal di pabrik Gaya Motor dengan banyak pembaruan serta kelengkapan paket asuransi terkini.

 

Beberapa ubahan yang menonjol terlihat jelas pada sisi eksterior. Terdapat elemen lampu LED horizontal yang dipasang terpisah dengan lampu utama. Headlampnya menggunakan teknologi LED matriks adaptif yang memberikan penerangan mumpuni tanpa menyilaukan pengendara lain dari depan.

 

Kidney grille berukuran besar kini hadir dengan tambahan pencahayaan. Model terbaru ini juga punya kelengkapan trim M Sport pada bumper bagian bawah, samping dan belakang kendaraan. Sisi sampingnya juga tampil kekar berkat pelek 21 inci dan pilihan warna eksterior M Brooklyn Grey.

 

Bagian interiornya masih menawarkan ruang kabin yang lapang sebagai kendaraan tiga baris. Trim M menggunakan bahan Alcantara Anthracite serta illuminated M Door khas BMW M. Ubahan yang paling signifikan pada interior adalah kehadiran BMW Curved Display dengan BMW OS 8 yakni layar berukuran 12,3 inci yang menjadi metercluster dan 14,9 inci untuk control display dengan kesan begitu modern.

 

Fitur lainnya adalah kehadiran kontrol iklim otomatis lima zona, sunroof panoramic dengan pencahayaan LED, sound system Bower & Wilkins serta lingkar kemudi dengan bahan kulit nyaman.

 

Soal performa, BMW X7 xDrive40i M Sport ini menggunakan mesin segaris enam silinder generasi terbaru. Mesin ini menghasilkan tenaga 381 hp dan torsi puncak hingga 520 Nm. BMW menyematkan teknologi mild hybrid dengan baterai berukuran 48V yang mampu menambahkan tenaga 12 tk dan torsi ekstra 200 Nm. Transmisinya menggunakan teknologi Sport Steptronic 8-percepatan termasuk kehadiran paddle shift dan fungsi Sprint.

 

Fitur lainnya adalah kehadiran fitur keamanan seperti front collision warning system, active cruise control dengan stop & go, speed limit assist, pemantau rute, dan pengenalan lampu lalu lintas. X7 juga masih menghadirkan fitur parking assistant yang mencakup reversing assist camera dan reversing assistant.

 

BMW X7 terbaru ini dibanderol Rp2,417 miliar dengan status off the road. Model terbaru ini sudah bisa dipesan tanpa inden dan jika harus menunggu diperkirakan waktunya sekitar enam bulan.

 

Berminat memiliki SUV Mewah terbaru BMW X7? Segera ajukan permohonan kepemilikannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut:

 




related news