Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

BMW Resmikan Studio Social Market (SoMa) Di Palembang Sumatera Selatan

Otocoid, Palembang – BMW Indonesia bersama dengan PT Tunas Mobilindo Parama (BMW Tunas) baru saja meresmikan BMW Studio Social Market (SoMa). Fasilitas ini akan menjadi pusat penjualan, test-drive hingga service cepat bagi para pelanggan dan penggemar BMW di kota Palembang. Peresmian fasilitas ini juga bersamaan dengan peluncuran dua produk baru BMW yakni BMW 320i M Sport dan BMW X5 xDrive40i xLine.

 

“BMW Indonesia secara konsisten kuatkan posisi di pasar Indonesia dengan terus memperluas jaringan Authorized BMW Dealership di seluruh Indonesia. BMW Indonesia sangat senang dengan hadirnya BMW Studio Tunas. Melalui keahlian dan pengalaman, pelanggan di Palembang berada di tangan yang tepat. Saya mengundang seluruh fans dan pelanggan BMW untuk berkunjung ke BMW Studio SoMa.” Ujar Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

 

 

Di hari peresmian BMW Studio Tunas SoMa, Rico Setiawan selaku CEO BMW Tunas turut menyampaikan antusiasmenya. Menurutnya, BMW Studio Tunas SoMa dapat menjadi opsi terbaik karena dilengkapi dengan fasilitas service cepat yang jadi andalan.

 

“BMW Studio SoMa dilengkapi dengan Service Fast Lane, sebuah layanan servis cepat untuk pelanggan BMW. Dengan memperkenalkan BMW Studio yang dilengkapi dengan Service Fast Lane di Palembang, kami berharap untuk membawa pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggan kami dan juga memberikan nilai tambah bagi industri otomotif di kota ini,” tambah Rico.

 

Selain menjangkau kebutuhan pelanggan mulai dari konsultasi hingga servis, BMW Tunas juga menyiapkan ragam BMW Original Lifestyle Collection; koleksi aksesoris dan merchandise resmi BMW mulai dari t-shirt, tumbler, topi, dan masih banyak lagi. BMW Studio Tunas SoMa buka setiap hari pada pukul 10.00-21.00 dan BMW Service Fast Lane buka Senin – Sabtu 10:00-16:00.

 

Berminat memiliki mobil terbaru dari BMW Indonesia? Segera kunjungi BMW Studio Tunas SoMa atau ajukan kepemilikannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut:




related news