Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Dapat Pembaruan, Simak Spesifikasi Dan Harga Suzuki S-Presso 2023

Otocoid, Jakarta -  Merek Suzuki di Indonesia melalui PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan model pembaruan dari mobil mungil dan terjangkau Suzuki S-Presso 2023. Kemunculan model baru dari S-Presso secara resmi diumumkan di Indonesia International Motor Show (IIMS).

 

Meski hanya sebatas pembaruan minor alias facelift, Suzuki kini menambahkan beberapa spesifikasi pada S-Presso yang diklaim jadi lebih aman dan efisien. Karena tambahan spesifiasi, S-Presso pun kini harganya naik dari model sebelumnya menjadi mulai Rp 168,3 juta (OTR Jakarta).

 

Mengulas satu per satu ubahan terbaru, Suzuki S-Presso dapat ubahan penting di sektor dapur pacu yakni dengan penyematan mesin baru. S-Presso kini menggunakan mesin 1.000 cc baru berkode K10C. Hal ini menjadikan S-Presso 2023 diklaim lebih ramah lingkungan dengan pilihan transmisi ada 5-percepatan auto gear shift (AGS) dan 5-percepatan manual (MT).

 

“Kami peduli dengan kebutuhan konsumen S-Presso dan juga menambahkan nilai-nilai Suzuki kepada produk ini, seperti fitur keselamatan, hiburan dan mesin yang lebih ramah lingkungan. Kami yakin S-Presso akan terus menyita perhatian publik dan memiliki penggemar tersendiri yang akan membuktikan kepuasan dalam memiliki S-Presso,” 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra.

 

Salah satu yang menarik, Suzuki kini memberi S-Presso electric mirror. Fitur tersebut mampu membuat pengaturan spion lebih mudah dengan tekan tombol, tidak perlu lagi menggunakan tuas secara manual.

 

Lalu untuk memberikan hiburan yang lebih menyenangkan selama perjalanan, S-Presso hadir dengan head unit touchscreen baru berukuran 7-inch yang dapat terintegrasi dengan perangkat smartphone. Ada pula audio steering switch yang memudahkan pengendara mengatur berbagai hiburan, tanpa perlu melepas tangan dari kemudi.

 

Hadir pula fitur keselamatan modern seperti electronic stability control (ESP) yang membuat mobil lebih stabil saat bermanuver. Lalu khusus varian AGAS memiliki hill hold control (HHC). Fitur HHC berfungsi mencegah mobil mundur selama beberapa detik saat berhenti di tanjakan. Ada juga fitur ISOFIX yang dapat dimanfaatkan untuk meletakan baby car seat secara aman. Fitur ini penting, utamanya untuk keluarga muda

 

Sementara untuk bagian eksterior, tidak ada ubahan sama sekali. Jadi kalau melihat dari luar, S-Presso terbaru tampak serupa dengan model lamanya. Bicara pilihan warna ada enam: Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Metallic dan Silky Silver Metallic.

 

Terakhir, untuk harga, Suzuki S-Presso 2023 varian MT dibanderol Rp 168,3 juta (OTR Jakarta) dan varian AGS dibanderol Rp 178,3 juta (OTR Jakarta). Berminat memilikinya? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut:

 

 




related news