Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Hadir Di GIIAS Surabaya 2022, Suzuki Bawa Tiga Mobil Baru Ini

Otocoid, Surabaya - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menghadiri pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Surabaya pada 14-18 September 2022. Dalam ajang yang digelar di Grand City Conves, Suzuki mengusung tema Urban City Lifestyle.

 

Pada kesempatan kali ini, kami menampilkan booth dengan tema yang sama di GIIAS Jakarta, yaitu ‘Urban City Lifestyle’ dan memamerkan 3 unit produk terbaru kami, yaitu All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan tentunya S-Presso,” Donny Saputra 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

 

Donny melanjutkan, pada ajang GIIAS Surabaya 2022 ini Suzuki juga turut menyediakan area test drive di. Beberapa model yang disiapkan untuk test drive itu di merupakan model terkini Suzuki yakni All New Ertiga Hybrid, XL7 dan S-Presso.

 

Selain itu, Suzuki juga menghadirkan promo dan hadiah menarik dalam setiap pembelian produk di GIIAS Surabaya 2022. Adapun promo tersebut berupa cashback hingga undian berhadiah voucher pembelian bahan bakar senilai Rp 1 juta.

 

“Hadirnya Suzuki di GIIAS Surabaya 2022 merupakan suatu kebanggan bagi kami. Kehadiran Suzuki di sini dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk-produk baru Suzuki dan mempermudah masyarakat di wilayah Jawa Timur, khususnya kota Surabaya untuk memiliki mobil Suzuki,” tutup Donny.

 

Bagi warga Surabaya yang ingin memiliki mobil terbaru dari Suzuki di GIIAS Surabaya 2022, segera kunjungi stall Oto Kredit Mobil yang berlokasi di area dealing room booth Suzuki. Dapatkan program kepemilikan mobil terbaru dari Suzuki dengan proses yang mudah, syarat yang cepat dan jaminan BPKB aman.

 

Segera kunjungi booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2022 atau klik tautan berikut ini untuk pengajuan secara langsung:

 




related news