Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Heboh Perodua Axia Baru, Daihatsu Pastikan Tidak Ada Mobil Baru Di IIMS 2023

Otocoid, Jakarta – Sepekan terakhir, jagad otomotif tanah air diramaikan dengan kabar peluncuran Pedua Axia baru di Malaysia yang diduga akan turut membuat Daihatsu Ayla akan hadir dalam generasi terbaru. Banyak pihak menduga jika Daihatsu Ayla terbaru akan diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 yang akan dilangsungkan pekan depan.

 

Kini, pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya merespon rumor tersebut. Pihaknya menyatakan tidak akan meluncurkan mobil baru dalam ajang IIMS 2023 nanti. Keikutsertaan Daihatsu di IIMS tahun ini hanya akan menampilkan lini mobil yang telah dipasarkan di Tanah Air.

 

"Di IIMS nanti, Daihatsu hanya akan menampilkan produk eksisting saja, tidak akan ada produk baru," kata Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso seperti yang dilaporkan Antara (10/2).

 

Hendra mengatakan tujuan Daihatsu ikut pameran IIMS 2023 untuk mempertajam penjualan lini produknya. Oleh sebab itu, dalam pameran otomotif tahunan ini, mereka akan menawarkan berbagai program spesial yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk membeli mobil baru Daihatsu.

 

Pameran IIMS 2023 akan digelar pada 16 hingga 26 Februari 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran ini akan diramaikan sejumlah merek dari industri sepeda motor, mobil, aftermarket, hingga aksesori.

 

Pihak penyelenggara Dyandra Promosindo menargetkan jumlah peserta yang ikut dalam pameran IIMS 2023 mencapai 150 merek. Adapun merek mobil yang ikut antara lain Audi, BMW, Citroen, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, MG Motors, Mitsubishi, Nissan, Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling dan Volkswagen.

 

Lantas apakah PT Astra International Daihatsu Sales Operation akan meluncurkan Daihatsu Ayla terbaru sebelum atau sesudah pameran IIMS 2023 berlangsung? Untuk tahu jawabannya, simak terus informasinya di Oto.co.id




related news