Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

HPM Luncurkan All New Honda Civic Type R Tercepat Di Indonesia

Otocoid, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan generasi terbaru mobil sport All New Honda Civic Type R di Jakarta (30/2). Generasi terbaru dari sedan sport Civic ini tampil memukau dengan desain agresif dan mesin dengan tenaga terbesar. Bahkan Honda sendiri menyebut jika All New Honda Civic Type R menjadi model Civic tercepat yang pernah dibuat.

 

Generasi terbaru dari All New Honda Civic Type R pertama kali diluncurkan di Jepang pada bulan September 2022 dan langsung disambut dengan antusias oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

 

All New Honda Civic Type R mengusung mesin 2.0 Liter VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 319 PS, meningkat 9 PS dibandingkan generasi sebelumnya, dan torsi maksimum 420 Nm, meningkat 20 Nm dibandingkan generasi sebelumnya.

 

Dengan tenaga mesin tersebut, All New Honda Civic Type R berhasil memecahkan rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Suzuka, Jepang dengan mencatat Lap Time 2 menit 23.120 detik. Rekor ini mengalahkan rekor sebelumnya yang juga dipegang oleh Honda Civic Type R.

 

Tak hanya dari sisi performa, All New Civic Type R juga kini dilengkapi dengan berbagai teknologi baru seperti fitur LogR sebagai panduan berkendara yang dapat diatur secara personal dan akurat. Pengalaman berkendara dengan All New Civic Type R juga semakin personal dengan fitur baru Individual Mode, yang dapat mengatur performa mesin sesuai dengan karakter pengemudi. Selain itu, untuk pertama kalinya fitur keselamatan Honda SENSING juga tersedia pada Civic Type R.

 

“Honda Civic Type R memiliki fans yang sangat loyal di Indonesia. Hari ini kami juga bangga menyerahkan 10 mobil pertama kepada konsumen All New Civic Type R dan kami juga berusaha secepatnya mengirimkan unit-unit berikutnya untuk memenuhi permintaan konsumen,” ujar Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

 

All New Honda Civic Type R tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu Championship White, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Sonic Gray Pearl dan warna terbaru Racing Blue Pearl. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 1,399,000,000,- (harga yang tertera adalah harga on the road wilayah Jakarta untuk kepemilikan orang pertama tahun 2023).

 

Berminat memiliki All New Honda Civic Type R? Langsung saja ajukan kepemilikannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut:

 




related news