Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Hyundai Stargazer Terus Catat Angka Pemesanan, Tipe Apa Paling Diminati?

Otocoid, Jakarta – Produk Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) terkini dari Hyundai yakni Stargazer terus mencatat angka pemesanan. Hingga akhir Agustus 2022 atau satu bulan sejak diluncurkan, mobil dengan desain nyentrik ini telah dipesan konsumen sebanyak 4.000 unit. Lantas, sebagai rekomendasi piliham, tipe apa yang sejauh ini paling banyak diminati?

 

"(Secara total) SPK yang kami dapat sudah lebih dari 4.000. Sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada konsumen semua. Kalau ditanya tipe apa yang terbanyak, yang tertinggi adalah di tipe Prime single tone. Lalu yang kedua adalah Prime two tone. Kalau soal kontribusinya berapa banyak, saya tidak hafal," ujar Makmur selaku Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

 

Menurut informasi dari Makmur, jumlah SPK Stargazer sejauh ini telah sesuai dengan ekspektasi. Misal pada Juli 2022 lalu model ini dipesan 1.200 unit, sementara selama penyelenggaraan GIIAS 2022 (11-21 Agustus) SPX Stargazer menembus angka 1.585 unit.

 

Makmur melanjutkan, hal unik dari pemesanan Stargazer ini adalah ternyata pemesanan hampir merata di setiap tipenya. Jadi tidak melulu tipe tertinggi yang diburu konsumen, model-model lain juga diminati.

 

"Uniknya, di tipe stargazer ini hampir semua ada yang pesan dari pertama kali launching. Jadi itu menunjukkan tipe Active pun sudah diminati. Disini bisa dilihat seluruh keluarga Indonesia, semua range harga dari yang terbawah hingga teratas bisa diterima," jelasnya lagi.

 

Sementara jika dilihat dari konfigurasi interior yang dipilih, ternyata sebagian besar konsumen Hyundai Stargazer lebih menyukai desain kursi baris kedua captain seat.

 

"Ini kan sesuatu yang baru di segmen ini. Kami menyiapkan captain seat untuk semua varian kecuali active. Kontribusi dari captain seat itu 85 persen. Jadi ini menunjukkan, segmen ini naik kelas untuk masalah kenyamanan," kata Makmur.

 

Jadi dapat disimpulkan jika tipe terlaris Hyundai Stargazer hingga saat ini adalah diseluruh tipe khususnya yang punya opsi Captain Seat.

 

Berminat memiliki Hyundai Stargazer dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut:

 




related news