Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Hyundai Stargazer Tipe Terendah Dapat Upgrade, Harga Tetap Sama

Otocoid, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia Indonesia (HMID) baru saja menghadirkan pembaruan pada mobil MPV andalannya yakni Hyundai Stargazer tipe terendah yaitu Active.

 

Woojune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai memahami bahwa STARGAZER adalah salah satu model kendaraan Hyundai yang paling diminati. Maka dari itu, kami ingin memberikan apresiasi atas sambutan hangat yang telah diberikan konsumen dengan melakukan pembaharuan pada STARGAZER Active.”

 

Mengenai pembaruannya, Stargazer Active kini memiliki pelek baru alloy wheel berukuran 16 inch dan AC double blower, sedangkan versi sebelumnya menggunakan pelek steel wheel dengan AC rear circulator type.

 

Bonar Pakpahan selaku Product Experts Hyundai Motors mengatakan kedua pembaruan tersebut merupakan komponen yang sering diberikan masukan dari pengguna Stargazer Active. Oleh sebab itu, Hyundai meresponsnya dengan memberikan pembaruan pada AC dan jenis pelek.

 

"Dimana untuk tipe Active saat ini beredar menggunakan pelek 15 steel wheel, kursi baris kedua masih ac rear circular. Ini feedback dari konsumen kami, dua pertama yang sering dengar masukannya mengenai pelek dan AC," ujar Bonar.

 

Secara performa, mobil ini menggunakan mesin 1.497 cc MPI 16-Valve dengan konfigurasi 4-silinder, dengan mesin tersebut bisa melontarkan torsi puncak 144 Nm pada 4.500 rpm dan tenaga maksimal 115 PS pada 6.300 rpm.

 

Adapun, dengan adanya pembaruan ini Hyundai menyampaikan bahwa tidak ada peningkatan harga dari versi sebelumnya yakni Rp247,2 juta dan Rp260 juta.

 

"Biasanya ada perubahan harga naik, tapi kali ini tidak dimana Stargazer tipe active tetap kami hadirkan dengan harga Rp247,2 juta sedangkan tipe IVT Rp260 juta," jelas Bonar.

 

Berminat memiliki Hyundai Stargazer Active terbaru? Segera ajukan kepemilikannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut ini:

 




related news