Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Hyundai Tebar Promo Stargazer dan Creta, Ada Gratis Bensin Hingga Rp 15 Juta

Otocoid, Jakarta -  Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu menjadi ajang bagi para perusahaan otomotif untuk unjuk kebolehan memamerkan deretan produk dan layanan terbaiknya. Tak mau ketinggalan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga menawarkan sejumlah promo penjualan untuk pengunjung IIMS 2023.

 

Di booth yang dinamai Hyundai Sustainable Space, HMID menawarkan beberapa promo penjualan bagi pengunjung khususnya pada dua model andalannya yakni Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta. Keduanya sedang ditawarkan dalam promo Serba Untung Februari dengan pilihan hadiah gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15 juta, gratis Asuransi hingga 2 tahun dan Trade-in Cashback hingga Rp15 juta.

 

Selain itu, setiap pembelian Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta selama pameran IIMS 2023 juga berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip dengan total hadiah lebih dari Rp2 miliar, February Anniversary Gift senilai Rp2 juta bagi pelanggan yang merayakan hari penting di bulan Februari serta adu kreativitas konten media sosial Test Drive berhadiah E-Money Rp500.000 untuk total 75 peserta test drive.

 

Bagi pengunjung yang butuh pembulatan tekad ntuk membeli mobil terbaru dari Hyundai termasuk Stargazer atau Creta dapat melihat langsung secara detail bahkan bisa mencoba mengendarainya melalui program test drive yang disediakan eksklusif oleh Hyundai.

 

Hyundai memastikan proses pemesanan kendaraan di IIMS 2023 tidak akan menunggu proses lama. Pasalnya, di pameran otomotif tahunan tersebut, Hyundai mendatangkan perwakilan dealer dari seluruh daerah di Indonesia untuk memudahkan pengunjung melakukan pemesanan.

 

Berminat memiliki mobil terbaru dari Hyundai? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut ini:




related news