Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Identik Dengan Hyundai “Jaman Now”, Ini Dia Wujud Kona Generasi Terbaru

Otocoid, Jakarta – Setelah beberapa saat tidak beredar di pasaran karena status stop produksi, akhirnya Hyundai Motor Company meluncurkan Kona generasi terbaru dengan beragam penyegaran dari berbagai sisi.

 

Menurut siaran resmi dari laman resmi Hyundai, Kona terbaru ini memiliki bagian depan yang terlihat lebih futuristis dan agresif menggunakan Bahasa desain Hyundai saat ini. Bagian depan, terutama DRL mirip dengan Staria dan Stargazer dan Hyundai menyebutnya sebagai Seamless Horizon Lamp.

 

"Kona telah berkembang dalam segala hal untuk merangkul keragaman yang lebih luas, untuk menjadi pendukung gaya hidup Sejati. Ditingkatkan dengan karakter unik Kona, yang serba baru dengan percaya diri mengekpresikan kehadirannya yang berani dan dinamis," jelas SangYup Lee selaku Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Pusat Desain Hyundai.

 

SangYup Lee menambahkan, Hyundai Kona terbaru kini telah berevolusi menjadi sebuah SUV yang lebih besar, namun tetap nyaman digunakan di perkotaan. Adapun pertumbuhan dimensinya kini jadi lebih panjang 150 mm, lebih lebar 1 mm dan jarak sumbu roda juga bertambah 60 mm. Khusus untuk Hyundai Kona N Line, dibekali dengan side skirts warna silver, dan pelek alloy berukuran 19 inch. Bagian spion dan atap juga bisa dipersonalisasikan menggunakan kelir hitam.

 

Uniknya, design Kona generasi terbaru ini dibangun dari dasar sebuah mobil listrik, tidak seperti kebanyakan kendaraan yang tersedia dengan beragam powertrain. Hasilnya, Kona terbaru lahir dalam empat model untuk dipasarkan yakni listrik murni, hybrid, konvensional dan N Line.

 

Hyundai mengklaim, pendekatan terbaru ini memungkinkan Hyundai menghadirkan pemikiran desain yang berpusat kepada teknologi ke semua varian yang kemungkinan juga akan diterapkan pada model-model Hyundai terbaru lainnya.

 

Tak banyak informasi yang disampaikan pada momen perkenalan Hyundai Kona generasi terbaru ini. Untuk detail spesifikasinya, Hyundai akan merilisnya lebih lanjut dalam beberapa bulan ke depan.

 

Penasaran seperti apa detail spesifikasi berikut fitur dan teknologi yang ditawarkan? Simak terus informasi mengenai Hyundai Kona terbaru hanya di Oto.co.id

 




related news