Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Jeep Indonesia Resmikan Kantor Sekaligus Dealer Terbaru Di Tangerang

Otocoid, Tangerang – Merek Jeep melalui PT DAS Indonesia Motor selaku Agen Pemegang Merk Jeep di Indonesia meresmikan kantor barunya di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Kehadiran lokasi terbaru ini sekaligus dijadikan sebagia Jeep Indonesia Brand Center yang tidak hanya pelengkap bisnis tetapi juga menghadirkan fasilitas lain untuk konsumen dan penggemarnya di Indonesia.

 

“Sekaligus kami secara resmi memperkenalkan lokasi kantor baru PT DAS Indonesia Motor yang berada dalam satu Gedung dengan Showroom Dealer JHL Auto, yang merupakan relokasi dari tempat lamanya di bilangan Gading Serpong,” jelas Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, dalam keterangan resminya.

 

Showroom baru yang dibangun dengan konsep modern dibangun dengan konsep industrial modern dengan total 3 lantai. Gedung ini juga memiliki 7 service bay yang didukung dengan peralatan yang canggih dan modern, ruang area penerimaan service, ruang pelatihan atau training, serta ruang tunggu pelanggan dengan konsep SUV yang kental.

 

Selain menawarkan layanan perbaikan serta ruang pamer, fasiltas lain yang dihadirkan pada gedung ini adalah sebuah cafe di lantai 2 yang bisa menjadi tempat bagi konsumen atau pengunjung lain menikmati minuman dan kudapan.

 

“Kami sangat senang dan bangga dengan adanya kantor baru ini, selain karena lokasinya yang berada di wilayah prestisius dan premium dikawasan mandiri, Alam Sutra Serpong, Kota Tangerang, lokasi yang prestisius ini juga membuktikan keseriusan kami dalam membangun dan membesarkan merk Jeep di Indonesia," tandas Dhani.

 

Ingin memiliki mobil terbaru dari Jeep Indonesia? Segera kunjungi dealer terbaru atau langsung ajukan kepemilikannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut:

 




related news