Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Jelang Mudik Lebaran 2023, Wuling Siagakan 70 Titik Layanan Service Untuk Konsumen

Otocoid, Jakarta – Menyambut momen mudik lebaran tahun ini, Wuling Motors (Wuling) menggelar program layanan purna jual khusus yang bertajuk ‘Wuling Siaga Mudik 2023’. Program ini diwujudkan dalam rupa penyediaan layanan di 70 titik layanan servis meliputi Emergency Road Assistance (ERA) dan layanan towing atau derek bagi pelanggan Wuling.

 

"Kami melihat perjalanan mudik tahun ini akan meriah dan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen dengan menggelar program ‘Wuling Siaga Mudik’. Mengusung semangat ‘Drive for a Better Life’, kami siap menemani perjalanan konsumen Wuling untuk berjumpa keluarga di kampung halaman," jelas Eldi Chandra selaku Service Marketing & Dealer Operations Manager Wuling Motors.

 

Dalam penerapannya, Wuling akan menyiagakan total 70 titik layanan servis yang terdiri dari 25 bengkel siaga 24 jam dan 45 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00 di seluruh pulau Jawa, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar. Adapun seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari tanggal 19 April sampai dengan 26 April 2023.

 

Sebagai tambahan, Wuling juga menyediakan layanan towing untuk pelanggan yang mengalami kerusakan selama di perjalanan khusus bagi pemudik di kota yang disebutkan sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Mudik’, pelanggan dapat mengakses aplikasi MyWuling+ atau website wuling.id atau bisa juga menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

 

"Kami siap menyambut dengan hangat konsumen Wuling yang melakukan perjalanan mudik melalui program ‘Wuling Siaga Mudik’ dengan berbagai fasilitas dan layanan servis untuk mendukung kenyamanan pelanggan di masa liburan panjang ini. Kami turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H. Selamat mudik dan Selamat sampai tujuan untuk bersilaturahmi bersama keluarga," tutup Eldi Chandra.

 

Berminat memiliki mobil terbaru dari Wuling Motors? Segera ajukan kepemilikannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut ini:

 




related news