Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Kembali Hadir, Jaguar Land Rover Resmikan Dealer Baru Di Jakarta

Otocoid, Jakarta – Merek otomotif premium Jaguar dan Land Rover melalui PT JLM Auto Indonesia meresmikan showroom pertama mereka di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.  Dengan luas 1.512,12m², showroom ini membawa konsep mewah dengan lahan parkir luas dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas dan fitur yang lengkap, salah satunya adalah EV charging station.

 

Fasilitas ini bisa digunakan untuk para pengguna kendaraan listrik terutama pemilik kendaraan Jaguar dan Land Rover. Selain itu, terdapat personalization studio sebagai fasilitas bagi klien yang ingin mempersonalisasikan kendaraan yang dibelinya.

 

Mulai dari tipe atau varian, warna body (cat), ukuran velg beserta motifnya, warna dan bahan interior, hingga ornament atau veneer beserta opsi fitur-fitur yang diinginkan.

 

 

“Dengan dibukanya fasilitas showroom baru ini, harapannya sekarang klien kami dapat menerima pengalaman showroom berkualitas di lingkungan mewah yang menyenangkan dan modern di Indonesia,” kata Royston Low selaku Network Development Director Jaguar Land Rover Asia Pacific dalam siaran resmi (26/1).

 

Showroom pertama Jaguar Land Rover di Indonesia ini juga memiliki fasilitas pelatihan mekanik akan menjamin ketersediaan mekanik bersertifikasi Jaguar Land Rover, baik melalui peningkatan kompetensi yang berkelanjutan, penambahan jumlah mekanik, maupun regenerasi mekanik.

 

Selain itu, pada showroom ini juga terdapat branded goods & accessories corner untuk klien loyal yang melihat Jaguar dan Land Rover bukan hanya sebagai kendaraan, melainkan gaya hidup.

 

“Pada showroom ini, terdapat lima Service Bays yang siap digunakan untuk pemeriksaan maupun perbaikan kendaraan Jaguar dan Land Rover. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan empat EV charging station untuk pengisian daya kendaraan listrik Jaguar dan Land Rover.”

 

“Certified Technician & Training Facility yang kami investasikan, menjamin kualitas mekanik kami, sehingga nantinya klien kami dapat yakin bahwa kendaraan mereka ditangani oleh tenaga ahli bersertifikat yang terlatih sesuai kompetensinya,” ungkapGerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia.

 

Gerry melanjutkan, showroom ini juga memiliki special tools & genuine parts Jaguar Land Rover yang dapat memberikan rasa aman dan kepastian kualitas bagi para klien.

 

PT JLM Auto Indonesia juga memberikan program garansi resmi kendaraan baru selama lima tahun dari yang sebelumnya hanya tiga tahun. Kini setiap pembelian kendaraan baru sudah termasuk dan disertakan dengan extended warranty selama dua tahun tambahan.

 

Simak terus berita terbaru dari Jaguar dan Land Rover hanya di Oto.co.id




related news