Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Kia Carens Kini Tersedia Dalam Captain Seat, Harga Rp 400 Jutaan

Otocoid, Jakarta – Produk Multi-Purpose Vehicle (MPV) dari merek Kia yakni Kia Carens baru saja mendapatkan tipe tambahan untuk pasar Indonesia. Mobil yang sudah diluncurkan di Indonesia sejak 2022 ini sekarang punya pilihan baru yakni 6-seaters atau Captain Seat.

 

Lebih lengkapnya, PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku pemilik agen resmi Kia di Indonesia menghadirkan Kia Carens tipe Captain Seat dengan dua pilihan mesin yakni Carens 1.5 L IVT 7-seaters dan Carens 1.4 L Turbo DCT 6-seaters. Dengan konfigurasi captain seat pada baris kedua, Carens 1.5 L IVT jadi terlihat lebih elegan. Selain itu, bisa memberikan kelapangan kabin yang maksimal.

 

Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head PT KIA, mengatakan, pihaknya selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia dengan menghadirkan produk yang sesuai. "Oleh karena itu, Kia Carens 1.5 L IVT 6-seaters dibekali dengan fitur-fitur yang cukup lengkap dan unik di kelasnya," ujar Ario, dalam keterangan resminya.

 

Jika diulas secara rinci, tidak ada ubahan signifikan pada mobil ini. Perubahan hanya terletak pada konfigurasi kursinya saja, khususnya pada baris kedua. Sementara untuk urusan performa, Carens masih mengandalkan mesin Smartstream Gamma II berkapasitas 1.500 cc.

 

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 113,4 tk pada 6.300 rpm dan torsi 144 Nm pada 4.500 rpm. Tenaganya disalurkan langsung ke roda depan melalui sistem transmisi IVT virtual 8-percepatan.

 

Pada sisi tampilan baik eksterior, interior hingga fitur yang disematkan juga masih sama. Semua yang ada pada varian sebelumnya tetap dipertahankan. Lantas berapa harga jual dari Kia Carens saat ini?

 

Berikut ini daftar harga Kia Carens (OTR Jakarta) per Mei 2023:

 

Kia Carens 1.4 L Turbo DCT 6-seaters - Rp 467.000.000

Kia Carens 1.5 L IVT 6-seaters - Rp 414.600.000

Kia Carens 1.5 L IVT 7-seaters - Rp 407.600.000

 

Berminat memiliki Kia Carens dengan konfigurasi tempat duduk terbaru? Segera ajukan kepemilikkannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut ini:

 




related news