Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

KIA Siagakan 18 Dealer Untuk Musim Libur Lebaran 2023, Catat Lokasinya

Otocoid, Jakarta - Menyambut musim libur Lebaran Idul Fitri 2023, PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia menghadirkan program layanan aftersales “Bengkel Siaga Kia”. Program ini dihadirkan PT KIA untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna Kia yang akan melakukan perjalanan selama musim liburan tersebut.

 

Kehadiran program “Bengkel Siaga Kia” ini juga diharapkan bisa membantu para pengguna Kia yang mengalami masalah pada kendaraannya saat di perjalanan atau sekadar ingin memastikan kesiapan kendaraannya sebelum melakukan perjalanan jauh.

 

Total ada 18 “Bengkel Siaga Kia” yang dipersiapkan selama arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri 2023. Seluruhnya merupakan bengkel resmi Kia yang akan tetap buka melayani perbaikan atau servis kendaraan Kia selama libur Lebaran 2023.

 

“18 Dealer dipersiapkan untuk “Bengkel Siaga Kia” beserta teknisi yang siap membantu pengguna mobil Kia untuk melakukan perawatan berkala maupun perbaikan kendaraan, sehingga pengguna mobil Kia akan tetap aman dan nyaman selama melakukan perjalanan mudik,” ucap Joko Priyono selaku Service Dept Head After Sales PT Kreta Indo Artha (KIA).

 

 

Lebih lanjut, Joko menambahkan layanan yang diberikan pada “Bengkel Siaga Kia” meliputi perbaikan atau servis ringan hingga sedang. Ketersediaan suku cadang fast moving dipastikan tersedia selama libur Lebaran 2023. Adapun untuk jam operasional “Bengkel Siaga Kia” akan mengikuti jam operasional normal dari masing masing dealer.

 

“PT Kreta Indo Artha (KIA) selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang,” tambah Ario Soerjo selaku Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA).

 

Simak terus informasi terkini dari KIA hanya di Oto.co.id. Untuk kepemilikan mobil terbaru KIA, segera ajukan di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut:




related news