Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Meluncur Di GIIAS 2022, Inilah Wujud Dan Ubahan Mitsubishi New Xpander Cross

Otocoid, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 di Hall 3 nomor 2B. Ajang ini juga dijadikan MMKSI untuk meluncurkan model terbaru dari SUV Crossovernya yaitu New Xpander Cross.



Model baru ini dihadirkan semakin lengkap dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan serta peningkatan kemampuan berkendara pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.



“Peluncuran model terbaru dari produk andalan kami, New Xpander Cross, akan menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu dimana kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan. Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia.” ungkap Naoya Nakamura selaku President Director of PT MMKSI.

 

 

Diulas dari tampilan, New Xpander Cross hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain “Dynamic Shield”. Pembaruan eksterior terdapat pada: T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.



Kemudian interiornya, New Xpander Cross menawarkan kenyamanan interior dengan kabin luas dengan berbagai penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang flexibel. Terlebih lagi, di dalamnya juga ada penyempurnaan fitur seperti wireless charger, 8inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design serta Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin.



Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan sistem pengereman AYC yang meningkatkan performa dan mengoptimalkan kestabilan kendaraan. Fitur terbaru ini akan dikolaborasikan dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC). Sebagai pelengkap, New Xpander Cross juga dilengkapi dengan fitur Multi Around Monitor yang untuk membantu parkir agar lebih aman.



New Xpander Cross hadir dalam 2 (dua) varian: CVT Premium Package dan Manual Transmission. Dengan 5 (lima) pilihan warna yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan warna baru Green Bronze Metallic.



Untuk harga, New Xpander Cross paling terjangkau ditawarkan dalam tipe Manual Transmission (MT) dengan harga Rp 309.950.000. Sedangkan untuk tipe tertinggi yakni CVT Premium Package dibanderol dengan harga 335.750.000
Berminat memiliki New Xpander Cross? Segera ajukan di Oto Kredit Mobil sekarang juga:




related news