Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Meluncur Lebih Awal, Inilah Hyundai Palisade Model Terbaru

Otocoid, Jakarta -  Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan versi terbaru dari New Hyundai PALISADE. Produk SUV flagship ini mendapat berbagai pembaruan dari segi interior, eksterior, fitur keselamatan hingga sistem bantuan pengemudi terkini yakni Hyundai SmartSense dan Hyundai BlueLink.

 

“PALISADE adalah produk unggulan kami yang populer di pasar SUV Indonesia yang telah menerima respon yang sangat positif. Mobil ini dirancang untuk menghadirkan kesan premium yang luar biasa ke tingkat yang lebih tinggi untuk meningkatkan kualitas perjalanan yang nyaman dan mewah,” ujar WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia.

 

Jika dikupas dari tampilan luar, New Palisade hadir dengan sejumlah pembaruan di bagian eksterior. Seperti pada desain baru grille dengan fitur Parametric Shield yang terintegrasi dengan lampu secara penuh.

 

Tampilannya juga berubah pada detail pada nuansa pilar dengan panoramic view yang juga dihadirkan untuk memberikan manfaat aerodinamis dan area pendinginan depan yang dioptimalkan. Selain itu, ada juga dua pilihan velg terbaru dengan ukuran 18 inci dan 20 inci.

 

Masuk ke dalam kabin, SUV flagship ini menampilkan suasana yang mewah dengan sentuhan premium. Mulai dari Ventilated Seat, Heated Seat, TFT Color Touch Display Audio 12,3 inci, 6 port USB, Sunroof, Infinity Premium Audio (12 Speakers, Rear Seat Passenger Talk Mode, Wireless Smartphone Charger dan Electrochromic Inside Rear View Mirror.

 

 

Kemudian untuk dapur pacu, New Hyundai PALISADE masih menawarkan performa mesin R. 2.2 L CRDI inline 4-cylinder diesel with e-VGT 8-speed automatic transmission system. Mesin ini didukung beberapa mode berkendara  yaitu, COMFORT, ECO ,SPORT dan SMART.

 

New Hyundai PALISADE tersedia dalam beberapa varian warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl, Shimmering Silvering Metallic. Sementara itu, interior New Hyundai PALISADE tersedia dalam 3 warna pilihan, yaitu Black Monotone, Black & Burgundy, Navy & Warm Grey.

 

Untuk harga jual, berikut adalah daftar harga jual resmi New Hyundai Palisade:

 

- PALISADE Prime dengan harga Rp842.000.000 (On-the-Road Jakarta).

- PALISADE Signature 2WD dengan harga Rp977.000.000 (On-the-Road Jakarta).

- PALISADE Signature AWD dengan harga Rp1.110.000.000 (On-the-Road Jakarta).

 

Berminat memiliki New Hyundai Palisade? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut:

 




related news