Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Mitsubishi XFC Concept Akan Dijual Terjangkau Di Segmen Compact SUV

Otocoid, Jakarta -  Gencarnya program pengenalan calon produk baru yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) tengah menuai perhatian. Pasalnya, banyak rumor beredar jika Mitsubishi XFC Concept sudah siap masuk produksi dan akan segera diluncurkan di Indonesia. Benarkah demikian?

 

"Banyak pertanyaan mengenai kapan launching, kapan delivery, kapan inden. Jangan lupa bahwa ini masih mobil konsep. Belum ada informasi mengenai production car-nya," ujar Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat jumpa pers Roadshow Mitsubishi XFC Concept di Palembang beberapa waktu lalu.

 

Irwan menambahkan jika Indonesia akan jadi pusat konsentrasi pengembangan XFC Concept hingga produksi nanti. "Indonesia akan menjadi salah satu pasar utama. Riset tentu dilakukan prinsipal kami, desainer, akan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mobil compact SUV," kata Irwan.

 

Rasa penasaran dengan XFC Concept terus tumbuh seiring dengan penampilan perdananya pada gelaran IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran lalu. Ditambah lagi, PT MMKSI juga tengah membawa mobil ini keliling Indonesia dengan berkunjung ke beberapa kota besar untuk dipamerkan ke masyarakat lebih luas.

 

Lalu mengenai kisaran harga, diduga kuat jika Mitsubishi XFC Concept akan mengisi segmen Compact SUV yang dijual menggantikan Outlander namun dengan harga tidak jauh dari Xpander dan tidak lebih mahal dari Pajero.

 

Di luar itu, keunggulan-keunggulannya juga menjadi sorotan. Misalnya, calon SUV compact ini disebut akan menawarkan desain SUV “Silky and Solid”, interior kabin “Compact & Spacious” nyaman mempertegas posisi atas di kelasnya, serta tekonologi dan performa “Smart & Quality Comfort”.

 

Lantas kapan mobil ini segera masuk jalur produksi dan siap diluncurkan untuk Indonesia? Untuk tahu jawabannya, simak terus informasinya di Oto.co.id




related news