Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Mulai Masuk Jawa Timur, Dealer Chery Kini Beroperasi Di Surabaya

Otocoid, Surabaya - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkuat layanan untuk konsumen di Indonesia dengan meresmikan dealer baru di Surabaya bernama Chery Prapen. Dealer yang terletak di Jalan Raya Prapen No. 305 Kota Surabaya Jawa Timur menawarkan fasilitas lengkap untuk mengakomodasi kebutuhan calon konsumen Chery secara menyeluruh.

 

Hadirnya Chery di Surabaya diyakini akan memberikan warna baru pada pasar SUV premium. Dealer Chery Prapen berdiri di atas lahan seluas 720 m2 dengan luas bangunan 600 m2, dan terdiri dari showroom, area bengkel, dengan area waiting lounge dan sparepart.

 

Dealer baru ini ditugaskan untuk memberikan standar layanan Chery mulai dari penjualan, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam. Bahkan, Chery juga menawarkan konsumen untuk bisa mengunjungi dealer langsung dan test drive produk terkini mereka.

 

"Dengan hadirnya Chery Prapen, kini konsumen otomotif di Surabaya khususnya, dan Jawa Timur pada umumnya, sudah dapat berinteraksi langsung dengan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dengan melakukan tes berkendara dan mempelajari seluruh keunggulan produk tersebut," ujar Jerry Huang selaku VP Sales Chery Sales Indonesia dalam keterangan resmi kepada redaksi Oto.co.id (21/12).

 

Seperti diketahui, merek otomotif Chery datang ke Indonesia dengan membawa SUV premium yang saat ini untuk memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional.

 

Tiggo 7 Pro menyasar target konsumen yang antusias dengan teknologi dan tren terkini. Sedangkan Tiggo 8 Pro menyasar pada individ yang ingin memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas.

 

Berminat memiliki produk terbaru dari Chery? Segera kunjungi jaringan dealer terbaru Chery di Indonesia atau ajukan langsung kepemilikannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut:

 




related news