Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Mulai Terlihat, Ini Calon SUV Baru Wuling Yang Akan Meluncur Di IIMS 2023

Otocoid, Jakarta - Wuling kembali meramaikan jagat media sosial dengan mengunggah beberapa potongan gambar dari calon mobil terbarunya yang akan diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

 

Dalam akun instagram resmi Wuling terlihat beberapa potongan gambar dari berbagai sudut, mulai dari grille beraksen dark chrome, ditambah logo Wuling berwarna silver. Selain itu bentuk grille-nya juga menandakan mobil SUV modern dengan gaya sarang lebah.

 

Area lain yang diekspos Wuling pada teaser mobil terbarunya itu ialah lampu depan, spion, velg dual tone, spoiler, dan lampu belakang. Satu hal yang menjadi perhatian terdapat lekukan garis tegas pada mobil baru Wuling ini.

 

"Semua detail untuk memberi Anda segalanya di setiap perjalanan! Hal ini akan segera terungkap hanya pada IIMS 2023," tulis unggahan Wuling.

 

Beberapa tenaga penjual Wuling yang diwawancarai detikcom mengatakan mobil baru yang bakal meluncur di IIMS 2023 nanti adalah Wuling Alvez yang jadi perbincangan belakangan ini. Dalam berita resmi merek Seri-A No. 57/P-M/VIII/A/2022 Direktorat Merek dan Indikasi Geografis Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM, Wuling mendaftarkan merek dagang Alvez.

 

Mobil yang diduga Wuling Alvez belakangan juga tertangkap kamera tengah diuji coba di jalan Cikampek, Indonesia. Mobil tersebut ditutupi dengan stiker kamuflase untuk mengaburkan identitasnya.

 

Lantas benarkah mobil yang akan diluncurkan pada IIMS 2023 nanti adalah Wuling Alvez? Untuk tahu jawabannya, simak terus informasinya di Oto.co.id




related news