Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Naik Daun, Stargazer Dominasi Penjualan Hyundai Saat Ini

Otocoid, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) klaimnya mencatat total sebanyak 3.619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022.

 

Adapun melalui pencapaian ini, Hyundai diklaim berhasil menorehkan peningkatan hingga dua kali lipat dari pemesanan produk Hyundai jika dibandingkan dengan GIIAS 2021.

 

Hyundai Stargazer diklaim menjadi produk terlaris dengan 1.585 SPK dan disusul oleh Hyundai Creta dengan total 1.191 SPK, dan Hyundai Ioniq 5 dengan total 399 SPK.

 

 

“Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme yang luar biasa dari pengunjung booth Hyundai dan atas sambutan positif yang diberikan kepada kami melalui serangkaian penghargaan untuk Hyundai di GIIAS 2022. Melalui pencapaian ini, Hyundai sebagai merek yang berfokus pada pelanggan, akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,” ujar Woojune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors.

 

Di sisi lain, upaya menarik impresi pengunjung pameran juga membuat Hyundai berhasil memecahkan Rekor MURI untuk 'Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif' serta memenangkan tiga kategori selama GIIAS 2022 yaitu Favorite Car Passenger Car MPV yang diraih oleh Hyundai Stargazer, Hyundai Ioniq 5 sebagai Favorite Car Electric Car, dan Favorite Booth Over>2000 Sqm.

 

Tentunya, informasi penjualan mobil terlaris Hyundai diatas dapat menjadi referensi Anda yang tengah mempertimbangkan pembelian mobil baru Hyundai baik Stargazer, Creta, Palisade atau Ioniq. Untuk itu, jika berminat memiliki mobil terbaru Hyundai, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut:

 




related news