Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Penggemar Double Cabin Bersiap, Generasi Terbaru Triton Meluncur Tahun Ini

Otocoid, Jakarta – Bagi para penggemar mobil berjenis Double Cabin, nama Mitsubshi Triton pasti tak asing lagi. Belum lama ini tepatnya pada Bangkok International Motor Show 2023, konsep generasi terbaru dari Triton sudah diperkenalkan dan ditampilkan ke publik.

 

Menurut laporan The Asia Business Insight (11/5), Mitsubishi telah mengumumkan rencana peluncuran The All New Strada Triton pada Juli tahun ini. Pengumuman tersebut tersirat dalam presentasi tentang model-model terbaru yang bakal diluncurkan pada April 2023 – Maret 2024.

 

“Peluncuran All New Strada/Triton ini merupakan model pembuka gebrakan Mitsubishi Motors Corporation di tahun fiskal 2023,” tulis media The Asia Business Insight menggambarkan isi presentasi itu.

 

Namun, berbeda dengan versi produksi XFC Concept (yang konsepnya telah diperkenalkan di Indonesia) dan Mitsubishi Xpander Hybrid yang juga akan diluncurkan di tahun fiskal 2023, All New Mitsubishi Strada/Triton merupakan produk global. Mobil niaga ringan ini selain dijual di Asia, juga dijajakan di Amerika dan Eropa.

 

Namun, untuk pasar Asia Tenggara (ASEAN) akan mendapatkan jadwal pertama untuk memulai penjualan, yakni di bulan September. Ini dikarenakan Asia, khususnya Asia Tenggara merupakan pasar utama mobil Mitsubishi.

 

Hanya, sampai saat ini belum ada bocoran informasi terkait spesifikasi pikap double cabin itu. Lantas akan kah generasi terbaru Mitsubishi Triton tersebut akan serta hadir di Indonesia? Untuk tahu jawabannya, simak terus informasinya hanya di Oto.co.id




related news