Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Perluas Jangkauan, Wuling Motors Buka Dealer Baru Di Parung Bogor

Otocoid, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) bersama dengan Kumala Group kembali memperluas jaringan dealer di kawasan strategis Parung, Kabupaten Bogor. Dealer yang dinamai Wuling Kumala Lebak Wangi ini diresmikan pada awal Maret 2023 dengan mengusung konsep 3S (sales, service, and spare part).

 

“Kami melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam produk dan layanan untuk konsumen Tanah Air, kali ini bersama Kumala Group yang terwujud lewat pembukaan Wuling Kumala Lebak Wangi. Kini Wuling bisa semakin dekat dengan konsumen dan siap melayani warga Parung yang membutuhkan solusi mobilitas inovatif dari Wuling,” ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

 

Wuling Kumala Lebak Wangi didirikan dengan total luas bangunan 2.054 m2 di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung. Tercatat ada area pajang yang lapang untuk mendisplay deretan lini produk Wuling, kemudian terdapat delapan area service bay dan dua area cleaning Bay serta dilengkapi dengan tiga EV charging pile.

 

Selain itu, diler ini juga didukung area spare parts yang luas memastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi pelanggan. Outlet ini pun ditunjang oleh fasilitas kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu dan jaringan WiFi.

 

Bagi masyarakat yang ingin menjajal pengalaman berkendara dengan berbagai produk Wuling, diler ini menyediakan unit test drive lengkap. Konsumen dapat mencoba produk Wuling dari segmen MPV, SUV, kendaraan komersial ringan, hingga elektrifikasi baik mobil listrik maupun hybrid.

 

Dealer terbaru Wuling Kumala Lebak Wangi juga menghadirkan layanan virtual melalui VIANA (Virtual Assistant Kumala), layanan resmi dealer Wuling Kumala berbasis whatsapp di 0812-1210-0700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam. Selama periode Grand Opening, Wuling Kumala Lebak Wangi juga menyediakan berbagai promo berupa gratis voucher belanja sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Ingin memiliki mobil terbaru dari Wuling Motors? Segera kunjungi jaringan dealer Wuling terdekat atau langsung ajukan kepemilikannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut:

 




related news