Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Puluhan Bengkel Resmi Suzuki Akan Beroperasi 24 Jam Selama Musim Libur Lebaran

Otocoid, Jakarta – Melihat tingginya antusias masyarakat yang melakukan perjalanan pada musim libur lebaran 2023, PT Suzuki Indomobil Sales bergerak menghadirkan Bengkel Siaga Suzuki untuk mendukung kenyamanan dan keamanan kendaraaan para konsumennya di Indonesia.

 

Bahkan, karena melihat animo masyarakat terhadap libur lebaran pasca pandemi Covid-19 ini, PT SIS akan memaksimalkan layanan mereka dengan membuka beberapa titik bengkel resmi mereka selama 24 jam untuk memenuhi kebutuhan konsumen terkait kondisi mobil mereka.

 

“Kami ingin memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan mudik lebaran bagi pelanggan kami. Oleh karena itu, kami hadirkan Bengkel Siaga Suzuki yang tersebar di sepanjang jalur mudik," ujar Hariadi selaku Assistant to Service Dept. Head PT SIS dalam peluncuran Bengkel Siaga Suzuki di Jakarta (14/4).

 

Hariadi menjelaskan, PT SIS telah memilih 29 outlet bengkel resmi yang akan beroperasi selama 24 jam. Pelanggan yang memerlukan bantuan atau pengecekan kendaraan akan dilayani oleh teknisi yang berpengalaman serta petugas suku cadang untuk mendukung kebutuhan teknis.

 

Selain itu, demi memastikan kondisi kendaraan konsumen dalam kondisi yang optimal, dalam program Bengkel Siaga Suzuki ini akan menghadirkan 55 bengkel untuk mobil dan 10 bengkel untuk motor.

 

Layanan ini bisa dinikmati oleh konsumen Suzuki mulai dari 19-27 April 2023. Selain menghadirkan layanan 24 jam, PT SIS juga mengumumkan bahwa bengkel siaga tersebut akan beroperasi selama 12 jam di beberapa lokasi jalur mudik.

 

Bagi pemilik kendaraan Suzuki yang mengalami kondisi darurat saat perjalanan, seperti ban pecah atau kendala pada mesin namun berada jauh dari lokasi Bengkel Siaga Suzuki, dapat memanfaatkan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA).

 

Dengan menggunakan layanan ini, pemilik mobil Suzuki dapat memperoleh layanan Towing dan Service car. Khusus bagi pelanggan yang masih dalam periode garansi atau di bawah 3 tahun dapat memperoleh layanan Towing secara gratis.

 

Simak terus informasi terkini dari Suzuki hanya di Oto.co.id

 

Untuk kepemilikan mobil terbaru Suzuki, ajukan sekarang juga di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut ini:




related news