Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Punya Garansi Mesin 10 Tahun, Bagaimana Respon Pasar Indonesia Untuk Chery Tiggo Series?

Otocoid, Jakarta – Kembali hadirnya merek otomotif Chery di Indonesia melalui ajang GIIAS 2022 lalu cukup menarik perhatian. Pasalnya, meski belum resmi meluncurkan dan meniagakan calon produknya, ternyata merek ini cukup mendapatkan respon positif dari konsumen Tanah Air.

 

Seperti diketahui pada GIIAS 2022 lalu, Chery menampilkan ke publik calon produk mereka yaitu Chery Tiggo Series. Desain yang maskulin ala SUV serta fitur yang cukup bisa diandalkan membuatnya dipesan lebih dari 500 unit. Kembali lagi, hal itu merupakan capaian positif dan menarik karena mobil belum diluncurkan.

 

Menurut informasi dari siaran resmi, Chery Indonesia di bawah naungan PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengatakan jika mereka berhasil membukukan 844 SPK selama GIIAS 2022. Angka tersebut dicapai oleh Chery Tiggo series yang terdiri dari Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro.

 

Selain itu, selama sebelas hari, tercatat ada sekitar 29.664 orang yang mengunjungi booth Chery yang diisi dengan enam unit kendaraan unggulan Chery. Keenam kendaraan tersebut antara lain adalah seri Tiggo yang terdiri dari Chery Tiggo 8 Pro dan Chery Tiggo 7 Pro, kemudian kendaraan elektrifikasi mungil yaitu Chery EQ1, dan Crossover Chery OMODA 5.

 

Larisnya pemesanan Chery Tiggo Pro series tak lepas dari program penjualan yang disertakan. Inilah pusat daya tarik Chery selama GIIAS 2022 dimana merek ini menghadirkan program “Advanced Warranty”, yaitu garansi 6 tahun atau 150.000 km dan garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km.

 

“Kami sangat senang dengan antusiasme pengunjung GIIAS 2022 terhadap produk-produk Chery, terutama seri TIGGO yang memang akan segera kami luncurkan di Indonesia tahun ini. Dengan seri TIGGO, Chery berusaha untuk membawa kelas SUV Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

 

Lantas kapan pihak PT Chery Sales Indonesia akan mengumumkan jadwal peluncuran dan harga resmi Chery Tiggo Pro Series? Untuk tahu jawabannya, simak terus informasinya di Oto.co.id




related news