Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Punya Varian Baru, Berapa Harga Dan Daya Konsumsi BBM Wuling Almaz Hybrid?

Otocoid, Jakarta - Setelah sempat dipamerkan dalam ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 lalu, Wuling Motors (Wuling) akhirnya resmi meluncurkan kendaraan hybrid pertamanya di Indonesia yakni Almaz Hybrid. Wuling juga mengumumkan harga untuk produk inovatif terbarunya ini, yakni Rp470.000.000 (OTR Jakarta).

 

“Dengan kesuksesan yang diraih oleh Air ev, kami pun semakin terdorong untuk memperkuat komitmen dalam menghadirkan kendaraan yang rendah emisi melalui inovasi hybrid. Almaz Hybrid juga merupakan bukti komitmen Wuling untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” ujar Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.

 

Seperti diketahui, Almaz merupakan lini produk Wuling yang ikonik di Tanah Air sejak 2019. Pertamanya, mobil ini dikenal karena punya inovasi perintah suara berbahasa Indonesia yang familiar dengan ‘Halo Wuling’. Kemudian berlanjut dengan inovasi Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) pada tahun 2021 hingga akhirnya kini dilengkapi inovasi hybrid.

 

Almaz Hybrid mengusung mesin bensin 2.000cc yang didukung baterai berkapasitas 1,8 kWh. Perpaduan ini menghasilkan emisi yang lebih rendah serta meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan klaim 19km/liter. Kombinasi tenaga tersebut kemudian disalurkan pada teknologi Dedicated Hybrid Transmission (DHT) dengan pilihan tiga mode berkendara, yaitu EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid yang diatur melalui sistem cerdas kendaraan.

 

Lanjut pada interior, Wuling juga menambahkan pembaharuan dengan nuansa warm beige menemani Panoramic Sunroof, Warm Beige Leather Seats dan konfigurasi kursi hingga 7 penumpang. Sementara desain eksteriornya tetap sporty dan dinamis dengan dibedakan Prominent Hybrid Emblem, Dynamic Blue Lines, dan juga 18” Alloy Wheels. Tercatat ada empat pilihan warna yang ditawarkan oleh Wuling, antara lain Starry Black, Pristine White, Aurora Silver, dan Carnelian Red.

 

Mengenai teknologi berkendara yang dimilikinya, Almaz Hybrid merupakan paket lengkap. Adapun SUV terbaru Wuling ini didukung oleh Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara berbahasa Indonesia pertama yakni Wuling Indonesian Command (WIND). Selain itu Almaz Hybrid dibekali dengan fitur keselamatan lengkap.

 

Terkait layanan purna jual dari Almaz Hybrid, Wuling menyediakan garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi baterai 8 tahun atau 120.000 kilometer, garansi komponen utama motor listrik 3 tahun atau 60.000 kilometer, dan garansi transmisi DHT 5 tahun atau 100.000 kilometer. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Jadi, dengan harga Rp470.000.000 (OTR Jakarta), apakah Anda akan memiliki SUV dengan tenaga besar, fitur terkini dan konsumsi bahan bakar irit? Jika Ya, segera ajukan kepemilikan Wuling Almaz Hybrid di Oto Kredit Mobil sekarang juga dengan klik tautan berikut:

 




related news