Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Renault Megane Dijual Di Indonesia, Bisa Pakai Perintah Suara Google

Otocoid, Jakarta – Salah satu produk mobil listrik yang keberadaannya cukup disegani dan menjadi incaran para kolektor adalah Renault Megane. Mobil ini terkenal akan kecanggihannya karena sudah terintegrasi dengan sistem perintah suara Google. Kini mobil tersebut sudah bisa dibeli konsumen Indonesia dengan spesifikasi dan harga berikut ini.

 

All New Renault Megane E-Tech 100% didatangkan secara utuh oleh Prestige Renault Indonesia (PRI) selaku dealer resmi Renault dan langsung ditampilkan di Showroom Prestige Pluit pada Senin (27/3). Mobil listrik bergaya SUV ini punya desain yang elegan tanpa melepas aksen sporty sesuai tren otomotif saat ini.

 

Jika diteliti lagi, tampilan mobil ini lebih terkesan ringkas dengan gaya crossover. Kesan elegan dan berteknologi tinggi ditampilkan mulai dari bagian logo Renault akan menyala dan menerangi jalan serta gagang pintu yang tersembunyi.

 

 

Masuk ke dalam cabin, Renault Megane didesain sebagai mobil yang berorientasi kepada  pengemudi. Area dashboard dilengkapi dengan entertainment area yang tersebar di kluster tampilan informasi berukuran 12,3 inci dan layar multimedia OpenR berukuran 9 inci dengan navigasi serta Sound System Harman Kardon.

 

Menariknya, Renault Megane merupakan satu-satunya mobil yang memiliki sistem operasi cerdas yang terintegrasi langsung oleh Google sehingga mobil cerdas ini akan mendampingi dan menerima komando pengemudi dengan baik. Dengan layar openR yang baru, pengemudi dapatmenikmati gambar definisi tinggi. Tersedia 8 pilihan skema warna yang dapat dipilih sesuaiselera dan suasana hati pengemudi.

 

Untuk keselamatan berkendara, Renault Megane sudah dibekali 22 Advanced Driving Assistance Systems. Fitur ini ini sangat berguna bagi pengemudi yang sering bepergian jarak jauh karena akan menjaga pengemudi tetap waspada dan membantu mengontrol setir mobil jika diperlukan di waktu-waktu tertentu.

 

All New Renault Megane E-Tech 100% Electric dibekali dengan 220 horsepower dengan hasil tenaga 0-100 km hanya dengan 7.5 detik. Selain itu, mobil ini juga punya jarak tempuh mencapai 450 km.

 

“Kami optimis Renault Megane E-Tech yang murni 100% listrik dengan 22 fitur menariknya, dapat menjadi jawaban dan warna baru yang dapat bersaing dan memikat para pecinta otomotifdi Indonesia.” Jelas Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Renault Indonesia.

 

Terakhir, Prestige Renault Indonesia menghadirkan varian Iconic yang dibanderol dengan harga Rp1,375,000,000 OTR Jakarta. Pemesanan Renault Megane dapat dilakukan secara offline di semua dealer resmi Renault seluruh Indonesia.

 

Berminat memilikinya? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut:




related news