Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Respon Positif, Honda WR-V Jadi Mobil Terlaris Dikelas Small SUV

Otocoid, Jakarta - Pada Januari 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan Honda WR-V secara retail sebesar 1.780 unit. Pencapaian tersebut menjadikannya sebagai market leader di segmen Small SUV dengan pangsa pasar sebesar 42%.

 

Sejak diluncurkan pada November 2022 hingga Januari 2023 lalu, Honda WR-V sudah terjual sebanyak 2.411 unit di Indonesia. Secara total, Honda mencatat total penjualan retail sebesar 11.018 unit pada Januari lalu.

 

Selain dari WR-V, penjualan untuk Honda di awal 2023 juga disumbangkan oleh Brio dengan total penjualan 4.531 unit. Kemudian disusul oleh Honda HR-V sebanyak 2.355 unit, BR-V 1.490 unit, CR-V 399 unit, City Hatchback 357 unit, Mobilio 67 unit, City sedan 15 unit, Accord 15 unit dan Civic RS sembilan unit.

 

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah menyambut baik produk terbaru kami, yaitu Honda WR-V yang selama tiga bulan setelah diluncurkan sudah mengumpulkan pemesanan lebih dari 5.000 unit di Indonesia.”

 

Tingginya respon positif dari pasar otomotif Indonesia, masih terkendala dengan produksi yang kadang terkendala ketersediaan komponen. Tak khayal jika beberapa pembeli mobil Honda harus antre sebelum mobil diantar kerumah alias inden dahulu. Meski demikian, pihak PT HPM tetap mengupayakan produksi secepat mungkin untuk pemenuhan permintaan konsumen.

 

“Kami akan berupaya untuk secepatnya memenuhi permintaan konsumen untuk Honda WR-V dan produk-produk Honda lainnya,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), dalam keterangan tertulisnya.

 

Kembali ke WR-V, mobil terbaru dari Honda yang sedang dijagokan ini menjadi salah satu display di booth Honda pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada tanggal 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

 

Dalam pameran ini, Honda menampilkan WR-V dengan salah satu warna favoritnya yaitu Ignite Red Metallic di zona Ignite Red bersama dengan model-model sporty Honda lainnya, yaitu All New Civic RS dan All New HR-V RS Turbo.

 

Selain itu, sebagai salah satu model Honda yang memiliki fitur Honda Sensing, WR-V juga tampil di zona Honda Sensing bersama dengan New Accord, All New BR-V Prestige dan City Hatchback RS.

 

Berminat memiliki mobil Honda WR-V dan model Honda lainnya? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut ini:




related news