Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Siap Ekspansi, Subaru Akan Dirikan 8 Dealer Baru Di Indonesia Hingga 2024 Mendatang

Otocoid, Jakarta – Kembalinya merek Subaru di Indonesia kian disambut positif dari para penggemar hingga konsumen di Indonesia. Terbukti melalui Subaru Indonesia, merek ikonik asal Jepang ini terus menghadirkan produk baru yang tak jarang sudah jadi penantian calon konsumen potensialnya di Indonesia.

 

Selain menyediakan produk terkini, Subaru juga mengumumkan jika pihaknya akan segera memperluas jangkauan ke konsumen dengan mendirikan jaringan dealer resmi baru yang sudah direncanakan hingga 2023 mendatang. Seperti diketahui, sejak kemunculannya kembali saat ini Subaru hanya punya dua dealer,yakni di Plaza Subaru Alam Sutera – Tangeran dan Plaza Subaru Batam - Kepulauan Riau.

 

“Tahun 2023, Subaru Indonesia bersama jaringan dealer Plaza Subaru akan mengembangkan kegiatannya di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Surabaya, dan Bandung,” ujar Arie Christopher selaku Chief Operating Officer Subaru Indonesia, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

 

Arie menjelaskan dalam rencana terdekat mereka akan meresmikan outlet di Surabaya. Namun setelahnya kawasan Jakarta akan jadi pelabuhan berikutnya tepatnya berada di bilangan Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan dan wilayah Saharjo Jakarta Pusat.

 

Tidak hanya itu, persiapan pembangunan untuk network development jaringan dealer Plaza Subaru di 2024 juga telah dipersiapkan untuk area Jakarta Barat dan Bekasi. Untuk di Bekasi proses pembangunannya sudah dimulai dan diharapkan bisa selesai sesuai targetnya pada tahun depan. Adapun lokasi dari calon dealer Subaru di Bekasi ialah di kawasan Summarecon Bekasi.

 

“Perkembangan jaringan dealer ini didasari atas arahan prinsipal Subaru Corporation Japan dan kondisi pasar, dimana brand Subaru adalah brand yang unik dan eksklusif untuk penggemarnya. Selain itu perkembangan dedicated facility ini tentunya untuk dapat memberikan layanan semakin baik, enjoyment dan peace of mind kepada seluruh pelanggan Subaru dengan produk model apapun dari tahun berapapun,” tutup Arie Christopher.

 

Selain memperkuat produk dan jaringan dealer, Subaru juga memperkuat posisi dengan menghadirkan layanan after sales berupa Garansi tiga tahun/100.000 km, servis gratis tiga tahun/50.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance (SRA) tiga tahun untuk setiap produk baru Subaru yang mereka jual.

 

Berminat memiliki produk terbaru dari Subaru Indonesia? Segera ajukan kepemilikannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut ini:




related news