Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Sosok Mobil Misterius Heboh Di Dunia Maya, Diduga Calon SUV Baru Wuling Alvez

Otocoid, Jakarta – Dunia maya kembali dihebohkan dengan munculnya mobil misterius berbalut stiker kamuflase. Dari banyak informasi, diduga kuat mobil yang dimaksud kali ini merupakan calon SUV terbaru dari Wuling yang disebut akan diberi nama Wuling Alvez. Penampakan mobil tersebut belum lama ini tertangkap kamera oleh tim Kompas.com yang melihat dua unit SUV berkamuflase sedang tes jalan di daerah Kalimalang, Jakarta Timur.

 

Mengacu pada informasi di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kemenkumham RI, kedua mobil tersebut diduga kuat adalah Wuling Xing Chi yang akan dipasarkan di Indonesia dengan nama Alvez. Pada situs resmi tersebut juga terlihat namanya sudah didaftarkan oleh SAIC-GM-WULING AUTOMOBILE CO., LTD sejak 13 Agustus 2022 dengan nomor permohonan DID2022060541.

 

Jika benar mobil tersebut adalah Xing Chi atau Alvez, maka dapur pacunya akan dibekali dengan mesin 1.5 L turbo. Sedangkan untuk pilihan transmisinya, akan dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan dan CVT.  Untuk dimensinya, mobil ini memiliki panjang 4.365 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.640 mm, serta jarak sumbur rodanya 2.550 mm.

 

Sayangnya, hingga saat ini pihak Wuling belum memberikan informasi jelas mengenai keberadaan mobil misterius tersebut. Namun jika benar, produk tersebut diduga akan menjadi produk pengganti Wuling Almaz Non-RS yang sudah mulai butuh penyegaran.

 

Penasaran ingin tahu lebih lanjut mengenai Wuling Xing Chi atau Wuling Alvez? Simak terus informasinya di Oto.co.id

 

[Dok: Kompasdotcom]

 




related news