Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Sukses Di 2022, BMW Indonesia Siap Luncurkan 13 Produk Baru Sepanjang 2023

Otocoid, Jakarta - BMW Group Indonesia mengumumkan capaian positifnya pada tahun 2022 lalu. Pabrikan asal Jerman ini mencatat rekor penjualan tertinggi di Indonesia dengan angka penjualan diatas 3000 unit. Dari capaian tersebut, BMW optimis untuk melanjutkan tahun 2023 dengan rencana 13 produk baru untuk pasar Indonesia.

 

“Secara global, BMW Group berhasil pertahankan posisinya sebagai produsen kendaraan mewah nomor satu di dunia dengan penjualan hampir 2,4 juta unit. Raihan positif juga dialami oleh BMW Group Indonesia dengan Raihan rekor penjualan sebanyak 3742 unit kendaraan BMW dan MINI,” ujar Jodie O’Tania selaku Director of Communication BMW Group Indonesia (2/2).

 

Untuk mengawali strateginya tersebut, BMW telah meluncurkan SUV terbaru New BMW X7. Mobil yang mengisi kasta tertinggi SUV BMW dengan mesin xDrive40i M Sport ini ditawarkan dengan Rp 2,417 miliar off-the-road dan akan tersedia di seluruh diler resmi BMW mulai dari Februari 2023.

 

“Kami akan menghadirkan kendaraan yang benar-benar baru untuk tahun ini dengan beragam inovasi. Secara total, kami akan meluncurkan 13 model baru dan tiga di antaranya adalah model terbaru dari BMW XM, X7, dan I7 yang membawa pesan sebagai the next level of luxury,” imbuh Jodie.

 

Selain inovasi produk, layanan aftersales dari BMW Group Indonesia juga diperkuat khususnya bagi para pemilik kendaraan BMW dan MINI dengan NIK 2023. Beberapa pembaruan pada layanan purnajual ini meliputi Extended Warranty hingga 5 tahun/jarak tempuh tidak terbatas.

 

Tak hanya itu, ada juga paket Service Inclusive Plus lima tahun atau 60.000 km serta tamahan layanan Tire Coverage selama dua tahun dan Roadside Assistance selama tiga tahun.

 

Lantas kapan saja BMW akan meluncurkan mobil-mobil terbarunya untuk Indonesia? Simak terus informasinya hanya di Oto.co.id




related news