Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Sukses Di Surabaya, Toyota GR Tour Kini Hadir Di Jakarta Untuk Umum

Otocoid, Jakarta – Program gelaran GR Tour yang dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) di Surabaya 19-23 Oktober 2022 lalu kini dihadirkan Jakarta. Kegiatan ini akan dilangsungkan mulai dari tanggal 11 hingga 15 Januari 2023 di Mall Kelapa Gading 3. Tidak hanya dengan menampilkan line-up GAZOO Racing di Indonesia rangkaian aktivitas pun tersedia bagi masyarakat luas.

 

Di kegiatan GR Tour, Toyota akan menampilkan line-up GR Sport mulai dari Agya GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, Rush GR Sport, hingga Fortuner 4x2 GR Sport. Menariknya, flagship sports car GR Supra dengan racing livery juga ditampilkan.

 

Di GR Tour, Toyota juga mempersilahkan masyarakat umum untuk mencoba langsung performa GR Supra, GR Yaris dan All New GR86 bersama pembalap TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI). Bahkan tersedia pula kompetisi GR Simulator yang tersedia di area indoor dan outdoor serta dapat mengikuti kompetisi berhadiah untuk mencatatkan waktu tercepat menggunakan model flagship tersebut .

 

“Diresmikan pada tahun 2021 lalu, tujuan dari brand GR adalah untuk menghadirkan excitement dan Joy of GAZOO Racing kepada seluruh masyarakat Indonesia. Tujuannya agar masyarakat dapat merasakan langsung excitement GAZOO Racing dengan mudah. Ke depan, kami juga akan menghadirkan fasilitas one-stop solution dan lifestyle center bagi masyarakat dan GR enthusiast di Indonesia,” ujar Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

 

 

Terlepas dari GR Tour, Toyota punya semangat baru untuk mengkampanyekan produk-produk sporty dan sports car melalui konsep retail GR Zone. Hal ini diwujudkan pada pembuatan zona khusus GR Zone di beberapa dealer resmi Toyota dengan identitas Gazoo Racing yang lekat. Sejauh ini, TAM berhasil menyediakan 14 GR Zone di Indonesia dan akan 5 GR Zone untuk wilayah mulai dari Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

 

“GR Zone dan GR Tour merupakan aktualisasi dari komitmen kami untuk membuat excitement dan Joy of GAZOO Racing tidak hanya dapat dirasakan oleh GR owner dan enthusiast, namun oleh semua orang. Di dukung dengan berbagai layanan, aktivitas hingga sales program, kami harap GR Tour dan GR Zone dapat mewujudkan Mobility for All yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima.

 

Simak terus berita terkini dari Toyota hanya di Oto.co.id




related news