Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Tambah Dua Fitur Baru, Harga Mitsubishi Xpander Kini Naik Hingga Rp 2 Juta

Otocoid, Jakarta – Menjelang akhir tahun 2022, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan pembaruan berupa tambahan fitur pada LMPV andalannya Mitsubishi Xpander.

 

Meski model Xpander ini belum lama dihadirkan dalam versi facelift yakni pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada November 2021, Namun Mitsubishi seperti ingin menambah nilai lebih bagi Xpander agar tetap memikat konsumen di 2023 mendatang.

 

Adapun fitur tambahan pertama pada Mitsubishi Xpander adalah Wireless Charging. Fitur ini hanya dihadirkan secara eksklusif untuk tipe Ultimate AT yang diyakini MMKSI dapat meningkatkan kenyamanan konsumen saat berada di dalam kabin dan berkendara.

 

Kemudian untuk fitur baru kedua adalah Air-filtration pada sektor Air Conditioning (AC). Fitur ini tersedia pada Xpander tipe Exceed (MT/AT), Sport (MT/AT) dan Ultimate AT.

 

“Peningkatan pada fitur AC dilakukan dengan menyematkan fitur Micron Air Filtration yang berfungsi mengeliminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan. Sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi,” ujar Tetsuhiro Tsuchida selaku Sales and Marketing Director PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

 

Kehadiran dua fitur baru ini akan melengkapi sejumlah fitur terkini pada Mitsubishi New Xpander. Hingga saat ini, Xpander menawarkan fitur terkini seperti Electric Parking Brake, Cup Holder dan Arm Rest pada baris kedua, Digital AC, Cruise Control, Keyless Entry, Start/Stop Button, Power Outlet di baris depan hingga belakang, Auto Off Headlight, Auto Lock, Audio Steering Switch Button.

 

Dengan hadirnya dua fitur baru tersebut, tentu saja harga Xpander pun mengalami penyesuaian. Banderol on the road (OTR) Jakartanya mulai Desember 2022 naik Rp2 juta untuk tipe Ultimate AT, sedangkan tipe-tipe lainnya (GLS, Exceed, Sport) naik Rp1 juta baik yang MT maupun AT.

 

Berminat memiliki Mitsubishi New Xpander dengan tambahan dua fitur terkini? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut:

 




related news