Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Tempati Booth Terbesar, Ini Dia Mobil Toyota Di GIIAS 2022

Otocoid, Jakarta - Di perhelatan GIIAS 2022, PT Toyota Astra Motor (TAM) hadir dengan menempati booth terbesar dengan tampilan yang futuristic dan advance. Mengisi lahan seluas lebih dari 4.000m2 di Hall 1B ICE BSD, pabrikan ini menampilkan lebih dari 35 unit melalui brand Toyota & Lexus yang terdiri dari kendaraan elektrifikasi, sports car, hingga model-model konvensional lainnya.

 

“Kami berupaya mewujudkan semangat Beyond Product, Beyond Service, dan Beyond Technology pada GIIAS tahun ini, dengan menghadirkan berbagai lineup yang mewakili setiap kebutuhan mobilitas masyarakat dan solusi mobilitas yang beragam. Kami berharap bisa memberikan kemudahan kepada para pengunjung untuk memilih pendukung mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan.” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

 

Salah satu hal yang istimewa pada booth Toyota di GIIAS 2022 ini adalah, munculnya Toyota bZ4X pertama kali di Indonesia. Kehadiran mobil listrik terkini dari Toyota ini diklaim sebagai langkah awal dalam mengembangkan lebih banyak lagi pilihan Battery EV kedepan.

 

Selain itu, Toyota juga memperkenalkan 6 model baru GAZOO Racing terdiri dari 1 sports car All New GR86 dan 5 model GR Sport meliputi Hilux GR Sport, Agya GR Sport, Raize GR Sport, Yaris GR Sport dan Fortuner GR Sport dengan beberapa elemen baru yang menguatkan karakter sporty khas DNA GAZOO Racing.

 

Keputusan TAM menghadirkan lini baru dari model sportnya tak lepas dari capaian penjualan model tersebut. Hingga Juli 2022 kemarin, secara total sudah lebih dari 106.000 unit 8 line-up GR Toyota menjadi pilihan masyarakat, dimana rata-rata komposisi penjualan ritel tipe GR Sport mendominasi 67%.

 

“Sejak kami perkenalkan GR Supra di tahun 2019 lalu, antusiasme masyarakat terhadap model-model GAZOO Racing yang kami terus hadirkan dan lengkapi semakin menguat, dan bahkan menjadi tipe favorit pada line-up kami. Untuk itu, special di GIIAS kali ini kami tidak hanya menampilkan 1, namun 6 model baru GAZOO Racing sekaligus untuk memberikan pilihan lengkap bagi pelanggan,” ujar Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

 

Ingin melihat langsung model terbaru Toyota di Indonesia? Kunjungi booth Toyota di GIIAS 2022. Sedangkan untuk pengajuan kepemilikan melalui Oto Kredit Mobil, segera klik tautan dibawah ini:

 




related news