Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Terus Meluas, Suzuki Resmikan Dealer Baru Di Pekalongan Jawa Tengah

Otocoid, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka jaringan dealer baru di Pekalongan, Jawa Tengah. Dealer baru ini merupakan hasil kerja sama dengan PT Arindo Gedong Jembar selaku main dealer wilayah Tegal dan PT Gedong Jembang sebagai Sub-Delaer.

 

“Pembukaan outlet ini menjadi salah satu wujud komitmen kami untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan, service kendaraan, hingga pembelian suku cadang dari outlet resmi Suzuki,” ujar Hady Surjono Halim selaku Deputy Director 4W Sales and Marketing PT SIS Hadi dalam keterangan resmi (27/3).

 

Dealer terbaru Suzuki di Pekalongan ini merupakan dealer ke-7 bagi Arindo Gedong Jembar yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Services, dan Sparepart). Berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No.19 Kasepuhan, Kabupaten Batang, Pekalongan, Jawa Tengah dealer ini memiliki showroom seluas 572 meter persegi untuk area test drive dan bertransaksi.

 

Selain penjualan mobil, dealer resmi yang berada di Kabupaten Batang ini juga melayani perawatan mobil Suzuki dengan daya tampung 12 unit kendaraan pelanggan per hari.

 

Suzuki juga menawarkan kenyamanan bagi pengunjung seperti adanya area dealing room yang nyaman, ruang tunggu bengkel yang bersih dan nyaman, ketersediaan lift untuk layanan perawatan mobil Suzuki, wifi, ruangan full AC, toilet yang bersih dan ruang ibadah. Sebagai daya tarik yang lebih maksimal, Suzuki juga berikan beragam program penjualan menarik untuk konsumen berupa uang muka atau DP rendah, hingga cashback dengan jumlah besar.

 

Berminat memiliki mobil terbaru dari Suzuki? Segera kunjungi dealer terbaru Suzuki di Pekalongan atau ajukan langsung kepemilikannya di Oto Kredit Mobil dengan klik tautan berikut:




related news