Hubungi Kami

  • Telp : 1500 686
  • |
  • Email : cs@oto.co.id

Toyota Beri Kejutan Di IIMS 2023 Dengan Peluncuran New Corolla Cross GR Sport

Otocoid, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut serta jadi peserta pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung hingga 26 Februari 2023 di Jakarta International Expo Kemayoran.

 

Tanpa sinyal dari beberapa hari sebelumnya, kehadiran Toyota di IIMS cukup mengejutkan dengan meluncurkan mobil hybrid sporty pertamanya di Indonesia yakni New Corolla Cross GR Sport. Kehadiran mobil ini juga akan melengkapi koleksi GR Toyota lainnya yakni GR Yaris, GR Supra, GR 86, All New Agya GR Sport, Fortuner GR Sport dan lainnya

 

“Melalui New Corolla Cross versi GR Sport yang telah dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi Hybrid EV ini, kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas khususnya bagi pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik,” ujar Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

 

Di perhelatan IIMS 2023 ini Toyota menampilkan sebanyak 15 unit kendaraan terkini, mulai dari pilihan kendaraan berteknologi elektrifikasi, GR sports dan sporty car, hingga model-model lainnya yang bisa menjadi solusi mobilitas masyarakat Indonesia.

 

 

Toyota juga menghadirkan All New Agya yang baru saja debut secara global di Indonesia. Model generasi ke-2 ini hadir dengan peningkatan menyeluruh pada platform, mesin, transmisi dan suspensi baru untuk menghadirkan performa. Toyota juga melengkapinya dalam varian GR Sport untuk pilihan yang lebih sporty dengan performa yang ditingkatkan.  

 

“Melalui keikutsertaan pada IIMS 2023 ini, pengunjung dapat melihat berbagai improvement yang terus dilakukan Toyota dalam memberikan benefit yang bisa dinikmati pelanggan. Kami berharap, upaya continuous improvement yang dilakukan pada produk-produk baru Toyota serta layanan pendukungnya, dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang melebihi ekspektasi pelanggan,” tambah Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

 

Bagi Anda yang berminat memiliki New Corolla Cross, Toyota menawarkannya dalam dua varian yakni varian Hybrid Standar dan Hybrid GR Sport. Untuk Hybrid Standar diniagakan dengan banderol Rp 540,9 juta sedangkan varian terbaru Hybrid GR Sport dibanderol Rp 602,1 juta On The Road (OTR) Jakarta.

 

Miliki Toyota New Corolla Cross Hybrid GR Sport sekarang juga bersama Oto Kredit Mobil hanya dengan klik tautan berikut ini:




related news